19.2.15

Pandumedia Layanan CICILAN UMROH dan TABUNGAN HAJI

Kini PANDUMEDIA MEmberi Trobosan BARU buat agen agen atau reseller PANDUMEDIA
Telah hadir , Layanan CICILAN UMROH dan TABUNGAN HAJI melalui Pandumedia . Kami memberikan solusi bagi agen2 pandumedia dan kalayak umum yang kesulitan didalam hal CICILAN UMROH dan TABUNGAN HAJI yang selama ini dilayani oleh bank bank konvensional maupun bank syari'ah.
Beberapa alasan yang banyak menyebabkan kesulitan dalam syarat2 CICILAN UMROH dan TABUNGAN HAJI di bank antara lain :
1. Dibutuhkan slip gaji bagi karyawan (kalo bukan karyawan??)
2. Minimal gaji 4jt per bulan (kalo gaji dibawah UMR??)
3. Dikenakan biaya administrasi yang berkisar 2.5jt sampai 3.5jt per tahun
4. Harus ada jaminan untuk talangan umroh (kayak mau kredit aja)
5. Harus selesai dalam 1th kalo tdk dikenakan biaya adm lagi
6. dll yang masih banyak lagi yang memberatkan
Dari hal hal diatas itulah kami pandumedia membuka LAYANAN CICILAN UMROH dan TABUNGAN HAJI dengan keunggulan sbb:
1. TIDAK ada biaya administrasi
2. TIDAK ada persyaratan minimal GAJI dan Jaminan
3. Bisa dilakukan setoran sewaktu waktu tdk terbatas jam kerja kantor
4. Bisa direncanakan kapan keberangkatannya, lebih flexible
5. Minimal setoran dimulai 25.000 dan maximal setoran tdk ada
6. TIDAK membutuhkan Buku tabungan atau cicilan (paperless)
7. Ada BONUS Uang saku Umroh (S&K)
8. Menggunakan Standar USDollar pada saat mau keberangkatan shg lebih bisa di atur .
9. Diberangkatkan melalui TRAVEL UMROH pandumedia sendiri yaitu PT.WALI WISATA
10. Untuk Haji kami bekerjasama dengan KBIH lokal /setempat sehingga mudah dijangkau
11. Semua agen2 pandumedia secara OTOMATIS SUDAH terdaftar di Program CICILAN UMROH dan TABUNGAN HAJI ini, karena program ini TERINTEGRASI dgn SERVER pulsa yg on 24jam
12. Bagi agen/RS yang mereferensikan saudara /teman /orang tua dll berhak atas fee 250.000 sd 500.000
13. BISA dialihkan/ dipindah tangankan keberangkatannya (jika berhalangan)
14. BISA diwariskan kepada anak dan keluarga lainnya
15. dan masih banyak lagi keuntungan yang di dapatkankan ...
Untuk agen/ RS pandumedia bisa melakukan CICILAN UMROH dengan Format Sbb:
BELICICIL25.NoHP.Pin
BELICICIL50.NoHP.Pin
BELICICIL100.NoHP.Pin
BELICICIL250.NoHP.Pin
BELICICIL500.NoHP.Pin
BELICICIL1000.NoHP.Pin
Nominal merupakan mewakili x1000
Sedangkan untuk TABUNGAN HAJI dilakukan menggunakan Format sbb:
TABHAJI25.NoHP.Pin
TABHAJI50.NoHP.Pin
TABHAJI100.NoHP.Pin
TABHAJI250.NoHP.Pin
TABHAJI500.NoHP.Pin
TABHAJI1000.NoHP.Pin
Jika ada yang kurang jelas bisa ditanyakan ke Customer Service Pandumedia :
1. Telpon: 0341-455419 / 085.755.77.5777 /0852.3330.4008
2. Ym : cs_pandumedia
3. WhatsApp : 085.755.77.5777
4. BB : 536104BC
KAMI JUGA MELAYANI KEBERANGKATAN LANGSUNG untuk UMROH DAN HAJI PLUS.

5.1.15

Daftar Hadiah Tambahan Tukar Poin 2014

MASUK DAFTAR BARANG TUKAR POIN TAMBAHAN DAN YG MASIH READY:
TUKAR.BELIGANTUNGANKUNCIPM - 7500POIN
TUKAR.BELIMUGPM - 20.000 POIN
TUKAR.BELIPAYUNGPM - 35.000 POIN
TUKAR.BELIKAOSPM - 45.000 POIN
TUKAR.BELIKAOSPOLO - 55.000 POIN
TUKAR.BELIJAKETJUMPERPM - 120.000 POIN
TUKAR.BELIJAKETSPORTYPM - 145.000 POIN
TUKAR.BELIPBADVAN5200 -110.000 POIN
TUKAR.BELIPBADVAN5800 -130.000 POIN
TUKAR.BELIKARUSSILICON -150.000 POIN
TUKAR.HPPOLYTRON - POIN
TUKAR.HPANDROID - 425.000 POIN
BAGI YG POIN TDK MENCUKUPI AKAN DIPOTONGKAN KEKURANGANNYA DARI SALDO.

NB: foto merupakan desain, mungkin aslinya nanti di branding logo Pandumedia



Klasemen Akhir POIN th. 2014

Klasemen Akhir POIN Pandumedia periode 2014
RALAT PEMENANG !!!!!!!!!!

Cluster Malang (Ralat on 06-01-2014)
CC-7474 (POIN 383016) Fariz cell
PM-1503 (POIN 275947) Tegar media --> PM-1154 (POIN 313778) LENI CELL
MA1753 (POIN 243815) Era Cell --> 
PM-1503 (POIN 275947) Tegar media
Cluster pasuruan
CC-030327081 (POIN 406923) LUQCell
MA6602 (POIN 296169) lancarcell
CC-03052059 (POIN 247722) nawa
Cluster Probolinggo
MA4331 (POIN 339502) Arifah cell (N)
PM-809362512 (POIN 194266) AJISMY CELL
PM16710 BADBOY (POIN 186940) CELL II
Selain 3 Cluster di Atas
PM-390221581 (POIN 117774) CEMARACELL
PM-088225421 (POIN 103676) HEPPI
PM015307 (POIN 103019) BUNDA CELL
Mohon maaf untuk HADIAH UTAMA peraih poin tertinggi tiap cluster yang awalnya berupa LCD 42" kami ganti dengan LED 32" dikarenakan stok LCD di pasaran sudah tidak ada.

Mohon maaf atas kekeliruan data yang kami upload kemarin, untuk nama yang di coret sudah tidak berlaku dan tidak berhak mendapatkan hadiah utama, karena digantikan oleh yang ada di samping kanan tanda -->

1.1.15

Daftar Hadiah Poin 2014

List kode POIN : (Memotong POIN anda, Minimal POIN anda seperti harga POIN)

KODE = POIN (sdh ready)
KASURSILICON = 150.000 POIN
PBADVAN5800 = 130.000 POIN
PBADVAN5200 = 110.000 POIN
FOODSTORAGE1 = 25.000 POIN
FOODSTORAGE2 = 40.000 POIN
FOODSTORAGE3 = 55.000 POIN
FOODSTORAGE4 = 65.000 POIN
FOODSTORAGE5 = 85.000 POIN
FOODSTORAGE6 = 110.000 POIN
BOTOLIMPORBIOTANK = 20.000 POIN
(blm READY tunggu info selanjutnya)
PAYUNGPM = 35.000 poin
KAOSPM = 67.000 POIN
JAKETPM = 125.000 POIN
GANTUNGANKUNCI = 7500 POIN

30.12.14

POINT Periode 2014

Berikut alur TUKAR POIN
1. POIN akan dilipatgandakan pada tgl 31 desember 2014
2. POIN akan dihentikan perhitungannya tgl 31 desember 2014 dinihari
3. Penukaran POIN bisa dilakukan mulai tgl1 januari 2015 sd 15 Januari 2015
4. Format penukaran ketik TUKAR kirim ke sms center atau ym center
5. Baarang yg tersedia/ sdh ready saja yg dibuka terlebih dahulu, sedang barang yg lain menyusul setelah ready
6. Masa penukaran bisa diperpanjang 15 hari jika yg melakukan penukaran masih dianggap kurang dari minimal 50 persen
7. jika dlm masa penukaran barang telah habis maka akan digantikan dg barang lainnya, transaksi yg sdh masuk akan dibatalkan untuk diulang kembali
8. POIN yang tidak ditukarkan sampai dengan batas waktu yg ditentukan akan di hanguskan atau di reset ulangh untuk kemudian dimulai perhitungan awal lagi
9. Untuk cabang2 ,barang akan dikirimkan sesegera mungkin

NB:
1. Dari hasil pertemuan dengan para MASTER diputuskan bahwa Perhitungan POIN di taun 2015 masanya dari tgl 1 januari 2015 sampai dengan bualn puasa 2016
2. Pengumuman POIN tertinggi per cluster akan kami umumkan sesegera mungkin maximal tgl 5 januari 2015
3. Hadiah POIN tertinggi akan kami serahkan sesegera mungkin kpd pemenang
Penampakan barang yang bisa di tukar dengan poin